Kanal

Gempar Desak Kejati Usust Kasus Plt Gubri

PELITARIAU, Pekanbaru- Forum mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Pemantau Riau (Gempar) melakukan aksi demo di depan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Jalan Jendral Sudirman.
 
Aksi yang digelar pada Kamis (8/10) siang, diikuti oleh ratusan mahasiswa yang terdiri dari berbagai gabungan mahasiswa dari universitas se-Pekanbaru. 
 
Massa mendesak untuk menindak lanjuti perkembangan laporan yang sudah disampaikan minggu lalu terkait dugaan korupsi Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.
 
Indra Gunawan sebagai kordinator aksi ini menuding kinerja dari pihak Kejari Riau lemah terhadap kasus ini, Ia menilai Kejati telah bermain dengan para mafia Riau sehingga perkembangan kasus ini tidak berjalan sesuai dengan tuntutan mahasiswa seminggu lalu.
 
"Kita tak percaya kepada para penegak hukum Riau, karena kita melihat para penegak hukum telah berkomplot dengan para mafia di Riau. Kita akan laporkan ini ke Kejagung RI," tegas Indra dalam orasinya.
 
Sementaa itu hingga berita ini di naikan oleh pelitariau.com aksi masih terus berlangsung dengan panas, sehingga membuat ruas jalan Jendral Sudirma arah kota macet tota, hal ini karena mahasiswa tak henti-hentinya melontarkan orasi-orasi dengan mencaci para penegak hukum.
 
Massa aksi dikawal oleh pihak kepolisian yang mana kepolisian menjaga di depan gerbang Kantor Kejati Riau di jalanan Sudirman.**osp

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER