Kanal

Tiga Orang PNS di Meranti Ini Straigh Mendapat Ikan

PELITARIAU, Meranti - Mengisi hari libur pada akhir pekan sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) biasanya berrekreasi kesuatu tempat yang tenang dan damai yang kaya akan pemandangan indah. Namun beberapa dari PNS ini  yang bekerja di lingkungan Pemerintahan mengisi waktunya pada akhir pekan dengan pergi memancing ikan.

 

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas DPRD Kepulauan Meranti M Thoha dan Seketaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Drs H Ismail Arsyad MSi bersama Edi Gibriel yang bekerja di Kantor Badan Lingkungan Hidub (BLH) Meranti.

 

Menurut mereka, memancing tersebut untuk mengisi hari libur pada akhir pekan, sekaligus menenangkan pikiran selama bertugas di masing-masing tempat mereka bertugas.

 

Pelitariau.com sempat mengikuti jejak kegiatan akhir pekan dari tiga orang PNS tersebut pada hari minggu (30/08/2017) hingga sore. Mereka terlihat sangat senang sekali ketika ikan menyambar pancing yang diberikan umpan tersebut.

 

Pada sela waktu memancing H Ismail pertama kali straigh dan mendapat ikan hatinya sangat senang, kemudian Kabag Humas DPRD Thoha juga tidak mau kalah, dia juga menjadi Straigh terbaik yang mendapatkan se-ekor ikan patin di laut.

 

"Apa saya bilang, saya pasti dapat ikan patin di laut ini,"kata Thoha kepada rekan seperjuangannya yang sama-sama memancing itu.

 

Tak lama kemudian Edi Gibriel juga straigh, dia mendapatkan ikan terbesar di atara yang straigh,"Haa, ini ikan yang saya tunggu, akhirnya dapat juga," sebut Edi.

 

Sore haripun telah tiba, semua perjuangan mereka telah berakhir dan kemudian pulang kembali ke-Selatpanjang menggunakan Kapal yang senantiasa mengantar mereka ketempat yang di inginkan untuk memancing.

 

H Ismail menambahkan, bahwa memancing tersebut untuk mengisi waktu luang sekaligus untuk refresing,"kegiatan memancing ini untuk hiburan saja, sekaligus refresing dan menenangkan pikiran dari beban tugas dari kantor,"terang H Ismail.***dni.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER