Kanal

Akibat Adanya Pemotongan Anggaran, Kesbangpol Meranti Belum Lakukan Sosialisasi Pilkada

PELITARIAU, Meranti - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 di Meranti. Dalam hal ini, Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kepulauan Meranti masih bingung untuk melakukan sosialisasi.

Pasalnya, pemotongan anggaran yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat membuat sebagian kegiatan yang ada harus ditiadakan, termasuk kegiatan sosialisasi Pilkada ini.

Dana anggaran yang dialokasikan sebanyak 3 milyar, dan harus dipotong 200 juta, sebagaimana diterangkan Kepala Kantor Kesbangpol Kepulauan Meranti, Ahmad Yani, belum lama ini.

Kendati demikiann, akan tetapi terkait dengan masalah ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kesbangpol Provinsi Riau, agar tetap mengadakan Sosialisasi di Meranti nantinya.

Selain itu pula, Ahmad Yani mengungkapkan,  "Walaupun demikian, pihak kami akan tetap berupaya dan terus memantau jalannya pilkada di meranti," terangnya

Masih kata Ahmad Yani, "serta kami telah memberi himbauan kepada seluruh RT serta RW yang ada di Meranti, untuk ikut serta dalam mensosialisasikan pilkada 2015 di Meranti," terangnya.***Wr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER