Kanal

Pj Bupati Ambil Bagian Dalam Peluncuran Logo Pilkada Meranti 2015

PELITARIAU, Meranti - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H Edy Kusdarwanto meluncurkan logo atau maskot dan motto  jelang Pilkada Kabupaten Meranti 2015, di halaman Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Meranti, pada malam (24/08/15) di Jalan Dorak Selatpanjang.


Bersamaan dengan ini, dalam peluncuran logo atau maskot dan motto jelang Pilkada 2015, Pj  Bupati  Kepulauan Meranti di dampingi oleh  Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Meranti Yusli SE., serta Forkopinda Kepulauan Meranti.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua KPU Riau Nurhamin, Ketua DPRD Kabupaten Meranti Fauzy Hasan, Wakil Ketua DPRD Muzamil, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra, Danramil Tebing Tinggi, Sekretaris Daerah(Sekda) Kabupaten Meranti Drs H Iqaruddin Msi., Ketua Bawaslu  Riau Edy Syarifudin, Panwaslu, Ketua LAM Meranti, Ketua MUI, Tokoh masyarakat/adat/agama.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati menjelaskan bahwa, penetapan Logo berbentuk Snepak dan Motto Pilkada oleh Daerah merupakan penghargaan dari Pusat agar Pilkada Meranti dimiliki oleh semua masyarakat dan pemangku kepentingan. Serta dengan harapan Pilkada mendatang yang merupakan pesta demokrasi masyarakat tersebut sama-sama dimiliki dan dijaga agar berlangsung aman, tertip serta lancar.

"Apapun makna yang terkandung dalam Logo dan Motto itu merupakan konsekwensi yang harus dilaksanakan, memprioritaskan hal yang pokok agar
kesepakatan yang telah dibuat berjalan sebagaimana mestinya, yakni Pilkada  aman, tertip dan lancar," ujar Pj Bupati.

Selain itu pula, Pj  Bupati mengharapkan kepada para tokoh ulama/agama dan masyarakat yang hadir dan begitu juga kepada para pendung pasangan calon, agar dapat mengajak serta mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Kampanye yang dimulai tanggal 27 Agustus 2015 ini.

"Kita harapkan meski persaingan dan perlawanan dalam Pilkada akan terjadi, namun akhirnya keindahanlah yang didapat," ucap Pj Bupati.***wr
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER