Kanal

Bupati Rohil Hadiri Tabliqh Akbar Masjid Al Ihklas

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Dengan mengunakan mobil berwarna hitam, Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp menghadiri acara Tabliqh Akbar, di laksanakan di Masjid Al-Ihklas jalan utama, Bagansiapiapi, kamis (25/5). 
 
Dari pantuan pelitariau.com, kegiatan Tabliqh Akbar tersebut tidak hanya di hadiri Bupati, bahkan  SKPD, PNS maupun Honorer yang berada di lingkungan Pemkab Rohil, serta Masyarakat berbondong-bondong hadir, untuk mendegar lantunan tausiah di sampaikan, Ust Dr Jhon pamil, dengan tema waspada Syiah.
 
Bupati Rohil H Suyatno mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Rokan Hilir mengucapkan ribuan terima kasih kepada panitia acara, yakni kepada adek-adek kita dari mahasiswa Stai Ar-ridho telah melaksanakan kegiatan tabliqh akbar, sehingga acara ini berlangsung hikmad.
 
"Kegiatan ini juga merupkan salah satu sarana untuk meningkatkan ukhuwah islmiyah dan silahturami baik antara Pemerintah maupun dengan masyarakat, sehigga terjalin hubungan hormonis," kata Bupati.
 
Untukn itu, saya berharap dengan pelaksanaan tabliqh akbar ini, kita semua dapat memperkuat iman dan taqwa, apa lagi masih di dalam suasana Ramadhan.***Jar
 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER