Kanal

Biadap... Kesucian Remaja 15 Tahun di Renggut Menjelang Bulan Suci Ramadhan

PELITARIAU, Selatpanjang - Malang benar nasib N (15) kesucianya direnggut menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1335 H puasa tahun 2015. tanpa disadari N, tiba-tiba pelaku datang melompat dari pintu depan dan langsung membekap mulut korban dengan menggunakan tangan kirinya.

N Warga Jalan Pertanian Rintis Ujung Desa Banglas Barat Kecamatan Tebingtinggi, yang baru beranjak remaja kesucianya telah direnggut secara paksa oleh pemuda yang tidak bertanggung jawab.

Kemudian tangan  pelaku memegang sabit dan diarahkan ke leher korban dan mengancam korban tidak berteriak akan dibunuh, setelah itu korban diminta berdiri dan mengunci pintu depan. Pelaku juga meminta Handphone (Hp) korban dan menonaktifkan Hp tersebut.

Usai HP dinonaktifkan, lalu korban diminta untuk membuka pintu belakang, selanjutnya pelaku membawa korban ke semak yang berjarak sekitar 100 Meter dari rumah tersebut. Tiba dilokasi tersebut kemudian korban diminta untuk duduk dirumput dan diminta untuk membuka semua pakaiannya.

Saat itu, korban sempat meronta dan meminta pelaku untuk tidak memperkosanya, namun pelaku tidak mengindahkannya. Mendapat perlakuan dari korban yang tidak menyenangkan itu membuat pelaku kesal dan membuka pakaian korban secara paksa dan melakukan persetubuhan secara paksa.

Meski melakukan perlawanan, namun apalah daya kekuatan seorang wanita untuk melawan nafsu birahi lelaki bejat yang sedang membara itu. Usai melampiaskan  nafsunyanya, pelaku pun menghilangkan diri.

Informasi yang diperoleh pelitariau.com Kamis (18/6), kedua orang tua bersama adik korban saat itu sedang berkunjung kerumah saudaranya dikampung sebelah. Sehingga korban tinggal dirumah sendri, dan kejadian yang menimpanya itu tidak ada orang yang tahu pada malam itu.

Akibat tindakan yang tidak menyenangkan itu, Korban pun membuat laporan ke pihak berwajib atas musibah yang telah menimpa dirinya Sesuai dengan LP/66/VI/2015/RIAU/KSPK KEP MERANTI, Tanggal 17 Juni 2015.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi Melalui Kasatreskrim AKP Antoni Lumban Gaol SH MH Rabu (17/6/15) membenarkan laporan tindakan pemerkosaan tersebut.

"Ya Korban telah membuat laporan ke pihak Kepolisian, dan saat ini kita lakukan penyidikan terkait kasus tersebut, Kejadian pada Selasa (16/06) sekitar pukul 21:00 WIB itu, berawal pada saat korban berbaring di ruangan tamu sambil menonton TV dan SMSan, dan diperkosa di belakang rumah." sebutnya.

Lebih jauh, Kasatreskrim Polres Kepulauan Meranti itu menghimbau kepada masyarakat di Kepulauan Meranti pada umumnya agar lebih berhati-hati terutama di Bulan Suci Ramadhan ini karena sangat rawan dengan tindak kriminal.

"Kita ingatkan kepada warga untuk lebih waspada dan hati-hati, jangan tingggal dirumah sendirian dan meninggalkan rumah dalam keadaan terbuka, karena di bulan ramadhan sangat rentan dengan tindakan kriminal dan tentunya itu akan memberi peluang kepada para pelaku tersebut," Ucap Antoni mengingatkan.*Dni
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER