Kanal

Kapolresta Pekanbaru, Hadiri Malam Puncak Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-240

PELITARIAU , Pekanbaru - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K hadiri kegiatan malam puncak Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-240 bertempat dilapangan Kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) Jl. Jend Sudirman kota Pekanbaru,  Minggu (23/06/2024) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Menteri Perdagangan Indonesia, Zulkifli Hasan, S.E., M.M., Pj. Gubernur Riau, diwakili Kadis Pariwisata Provinsi Riau, Roni Rakhmat, S.STP., M.Si.,Ketua DPRD Prov. Riau, Yulisman, S.Si., M.M., Kapolda Riau, IrjenPol.Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., Pj. Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa, S.S.T.P.,M.Si.

Selain itu juga hadir Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.I.K., Dandim 0301/Pekanbaru, Letkol.Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos., M.I.Pol., Sekda Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, S.T.,M.Si.,Kadis Pers Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel ADM, Juniar Budi Harto Fary, S.H., Kajari Pekanbaru, Marcos, M.M Simaremare, S.H., M.HUM., Ketua PN Pekanbaru, Ketua Pengadilan Pekanbaru, Danyon Arhanud 13/PBY, Danyon Komando 462 Kopasgat, Ketua PTUN Pekanbaru, Anggota DPRD Prov. Riau Dapil Kota Pekanbaru.

Dan juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Walikota dan Wakil Walikota Pada masanya, Tokoh Masyarakat Kota Pekanbaru
Alim Ulama, Ketua LAMR Kota Pekanbaru, Ketua FKUB Kota Pekanbaru, Pejabat OPD dilingkungan Setda Kota Pekanbaru, Camat dan Lurah se Kota Pekanbaru dan ribuan pengunjung lainnya.

Pj. Walikota Pekanbaru dalam sambutannya menyampaikan, Pada hari ini tanggal 23 Juni 2024 tentunya ini usia yang sangat matang menjalani kegiatan wawasan dan kebangsaan bahwa kegiatan ini sudah kami siap kan dari tanggal 1 Juni 2024 sampai tanggal 30 Juni 2024.

" Kami ucap kan terimakasih kepada bapak menteri atas bantuan nya untuk kota Pekanbaru, bapak menteri sudah menaikkan perekonomian di Kota Pekanbaru yang kita cintai ini, semoga kedepannya Kota Pekanbaru menjadi kota yang semakin bertuah dan Semakin sejahtera dan tanpa mengurangi rasa hormat kami berterima kasih kepada tamu undangan yang hadir dan para penonton yang telah hadir saya tutup saya ucapkan trimakasih ", tutup Pj. Walikota Pekanbaru.

Sementara itu Menteri Perdagangan Indonesia, Zulkifli Hasan., M.M., dalam sambutanya, acara pada malam hari ini adalah rangkaian daripada HUT Kota Pekanbaru yang ke-240 yang Insya Allah malam puncaknya akan kita rayakan pada tanggal 23 Juni 2024.

" Tentunya kegiatan ini juga kita harapkan adalah kegiatan yang sama-sama kita rasakan bahwa ini untuk seluruh masyarakat di Kota Pekanbaru, maka dari itu mari kita bersama-sama mensukseskan acara ini dan menikmati UMKM yang ada mari kita bersama-sama bahu membahu untuk kebaikan Kota Pekanbaru dalam rangka menuju menjadi lebih baik lagi kedepannya ", tutup nya.**Prc6 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER