Kanal

Dandim 0301 Pbr Didampingi Ketua Persit, Hadiri Malam Pembukaan Pekan Raya Pekanbaru

PELITARIAU, Pekanbaru - Komandan Kodim 0301 Pekanbaru, Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, S,Sos, M.I.Pol menghadiri malam pembukaan Pekan Raya dengan tema Keberagaman Membangun Negeri".

Malam pembukaan bersempena dengan Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 240 yang diperingati setiap tanggal 23 Juni. Selain itu juga, diadakan juga dan Gernas BBI/BBWI Riau 2024 bertempat di Jalan Cut Nyak Dien Kota Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi, Jumat malam (20/06/2024).

Dalam sambutan Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa S.STP., M.Si, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pekan Raya Pekanbaru ini akan berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 20 - 23 Juni 2024. Pekan Raya Pekanbaru ini adalah sarana pendekatan antara dinas-dinas Kota Pekanbaru dengan masyarakat Kota Pekanbaru dan pameran dari UMKM Kota Pekanbaru

"Acara ini adalah rangkaian HUT Kota Pekanbaru yang malam puncaknya akan kita laksanakan pada tanggal 23 Juni 2024. Harapan kami kegiatan ini dapat dirasakan seluruh masyarakat Kota Pekanbaru," kata Risnandar Mahiwa.

Dia mengharapkan dukungan seluruh masyarakat dan forkopimda untuk membangun Kota Pekanbaru yang kita cintai ini," ucapnya.

Terkait pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, Kota Pekanbaru juga akan melaksanakannya. "Mari sama-sama kita mensukseskan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang," tukasnya.

Acara dilanjutkan dengan pengguntingan Pita sebagai simbol bahwa UMKM yang partisipasi telah di buka secara resmi oleh Ketua Dekranasda Kota Pekanbaru Aemi Octawulandari Risnandar Mahiwa, peninjauan stand UMKM oleh PJ Walikota Pekanbaru dan Forkompinda.

Terpisah, Dandim 0301 Pekanbaru Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, S.Sol, M.I.Pol mengapresiasikan dan decak kagum dengan Pekan Raya Pekanbaru.

"Saya sangat mengapresiasikan dengan kegiatan Pekan Raya Pekanbaru in. Masyarakat memiliki banyak kultur sangat kompak, terutama ada stand stand UMKM yang menunjukkan keanekaragaman macam makanan khas Melayu sendiri," kata Dandim.

"Melalui Pekan Raya Hari Jadi ke 240 Pekanbaru ini, mari kita jadi bangkitkan semarak serta semangat untuk terus berinovasi, teruslah berkreasi untuk membuat produk-produk yang unggul dan ciptakan suasana yang bersih, aman dan nyaman,” ujarnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Pj Gubernur Riau diwakili Kepala Dinas Pariwisata Roni Rakhmat, S.STP, M.Si, Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa S.STP., M.Si, Dandim 0301 Pekanbaru Kolonel Sri Marantika Beruh, S.Sos, M.I.Pol, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK, Kadispers RSN Letkol Adm Yuniar Budiharto Fary, S.H, Danyon Arhanud 13/PBY Letkol Arh Budi Prasetya, S.T, Danyon 462 Kopasgat Letkol Pas Anang Kurniawan, M.Han, Wakil Ketua I DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, S.T., M.T, Kajari Pekanbaru diwakili oleh Kasi Intel Marvel, Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution, S.T.,M.Si, Kadis Disperindag Kota Pekanbaru H. Zuhelmi Arifin S.STP, M.Si , Ketua KPU Kota Pekanbaru, Ketua Banwaslu Kota Pekanbaru, Para asintes Pemko Pekanbaru, Kepala OPD Pemko Pekanbaru, sekitar +- 500 orang pengunjung Pekan Raya Pekanbaru.**Prc6


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER