Kanal

Personil Gabungan Gelar Patroli Skala Besar, Dalam Rangka Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru

PELITARIAU, Pekanbaru - Pada Senin (17/06) malam dalam rangka Harmoni, Kamtibmas dan Pembangunan (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya, Polresta Pekanbaru dan Polsek Limapuluh gelar patroli gabungan skala besar.

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 21.00 Wib dipimpin Kapolsek Limapuluh Kompol Bagus Harry Priyambodo, S.I.K., M.H. dan Pawas Iptu Awaludin.

Dengan kekuatan 37 personil yang terdiri dari Ditsamapta Polda Riau 12 Personil, 
Sat Brimob Polda Riau : 8 Personil, Ditlantas Polda Riau : 8 Personil, Sat Intelkam : 1 Personil dan Polsek Limapuluh : 8 Personil Patroli Mobile / Hunting dengan menggunakan Ranmor R4 di Wilkum Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K melalui Kapolsek Limapuluh Kompol Bagus Harry Priyambodo, S.I.K., M.H menyampaikan.

" Adapun sasaran pada kegiatan tersebut yaitu kejahatan jalanan / Street Crime, tempat kos-kosan dan tempat pemuda-pemudi berkumpul, pelaku Balap Liar serta kelengkapan kendaraan bermotor, Patroli ke pasar, mesjid dan perkantoran serta Narkoba dan tindak pidana lainnya ", jelas Kompol Bagus, Selasa (18/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut personil melakukan patroli di 2 (Dua) kecamatan didalam wilayah hukum Polresta Pekanbaru yaitu Kecamatan Sail dan Kecamatan Limapuluh.

" Dan selama kegiatan berlangsung hingga pukul 23.00 Wib tidak ditemukan ambang kejahatan atau kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas diwilayah hukum Polresta Pekanbaru ", tutup Bagus.**Prc6 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER