Kanal

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Polsek Senapelan Bersama TNI Gelar Bakti Religi

PELITARIAU, Pekanbaru - Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polsek Senapelan Polresta Pekanbaru bersama TNI gelar Bakti Religi di Vihara Dharma Loka Jln. DR. Laimena No. 41 Kel. Sago Kec. Senapelan Pekanbaru, Sabtu (15/06/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Senapelan Kompol Noak P. Aritonang, S.I.K., didampingi Wakapolsek Senapelan Akp Retno Pujiastuti serta dihadiri personil Polsek Senapelan, personil Koramil 03 Senapelan dan pengurus Vihara Bharmaloka.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K melalui Kapolsek Senapelan Kompol Noak P. Aritonang menyampaikan.

" Kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Adapun kegiatan yang dilaksanakan membersihkan tempat ibadah sehingga diharapkan masyarakat Tiongha bisa beribadah dengan nyaman ", jelas Noak.

Lanjut Noak, ada pun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah guna mempererat tali silaturahmi antara Polri, TNI, dengan seluruh lapisan masyarakat.

" Dan dengan begitu akan menumbuhkan rasa persaudaraan serta memupuk rasa toleransi antar umat beragama, walau berbeda namun kita tetap satu dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika ", pungkas Noak.**Prc6 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER