Kanal

Excavator dan Tundem Roller Compactor Diturunkan di Pra TMMD ke 120 Kodim 0301 PBR

PELITARIAU, Pekanbaru - Pekerjaan yang berat tentu akan menggunakan alat yang berat, seperti halnya guna menunjang pelaksanaan kegiatan sasaran fisik pengerasan jalan Koramil 1 sepanjang 400 meter dengan lebar 6 meter di giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 0301 PBR Tahun 2024 mengerahkan alat berat.

Pembukaan badan jalan dan pengerasan telah berjalan beberapa hari yang lalu. Akan tetapi butuh fisik yang kuat, karena pengerasan jalan menembuh hutan tidak semudah yang kita bayangkan.

Letda Kav Heri Kurniawan Kaur Komsos Kodim 0301 PBR dilokasi Pra TMMD sedang mengawasi dan mengerahkan alat berat yang sedang beroperasi di lokasi untuk menyelesaikan target pekerjaan sasaran fisik.

Letda Kav Heri Kurniawan mengatakan dengan diturunkan alat berat ini diharapkan pekerjaan akan menjadi ringan dan cepat, dengan demikian progress juga dapat selesai tepat waktu.

Dia menjelaskan, Excavator dan Tundem Roller Compactor didatangkan untuk mempercepat, dan memaksimalkan target pembangunan fisik. Karena diharapkan pada saat TMMD ditutup nanti, semua pekerjaan akan selesai tepat waktu.

“Kami terjunkan sejumlah alat berat termasuk excavator dan tundem Roller Compactor, agar guna memaksimalkan pekerjaan sasaran terutama pada pembukaan jalan dihadapkan dengan kondisi medan yang berupa hutan perbukitan agar dapat selesai tepat waktu,"ucapnya.**Prc6 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER