Kanal

Kasdim 0301 PBR Hadiri Undangan Halal Bihalal Bersama Kapolda Riau

PELITARIAU, Pekanbaru  - Masih dalam suasana di bulan Syawal, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0301/Pekanbaru Letkol Arh Muliyadi menghadiri undangan Halal Bihalal di halaman Mapolresta Jalan Ahmad Yani Kelurahan Sago Kecamatan Senapelan, Kamis (25/04/2024).

Acara Halal Bihalal dibuka langsung oleh Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal SIK, MH yang turut dihadiri Kasdim 0301/Pekanbaru Letkol Arh Muliyadi, PJU Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.IK, PJU Polresta Pekanbaru, Forkompinda Kota Pekanbaru, Ketua KPU Kota Pekanbaru Raga Perwira, Ketua Bawaslu Kota Pekanbaru Ferdy, Personil Polresta Pekanbaru +- 200 orang dan insan pers.

Pada kesempatan itu, sambutan Kapolresta Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.IK mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolda Riau yang hadir dalam kegiatan Halal Bihalal di Polresta Pekanbaru.

"Kegiatan hari ini sebagai bagian dari momen Idul Fitri, dimana kita melaksanakan halal bin halal dalam rangka mempererat tari silaturahmi, " kata Kapolresta.

Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika kembali mengucapkan kepada Kapolda Riau atas beberapa penghargaan yang diberikan kepada jajaran Polresta Pekanbaru.

"Semoga dengan penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi kami untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Pekanbaru," harapnya.

Selanjutnya, penayangan video Selayang Pandang Kapolda, penayangan video squad 2000, pemberian penghargaan kepada Sat Reskrim Polresta Pekanbaru  dan warta.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal SIK, MH ikut mengucapkan 
terima kasih atas kinerja personil jajaran Polresta Pekanbaru, karena berhasil menurunkan angka kriminalitas selama operasi Ketupat Lancang Kuning tahun 2024.

Era polisi saat ini tidak lagi dengan pendekatan kekerasan, namun harus dengan cara humanis dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Bagi Kapolsek harus bisa mengarahkan anggota sehingga paham tupoksi agar tidak ada lagi kejadian yang tidak diinginkan seperti tahanan kabur," kata Kapolda Riau.

Kegiatan dilanjutkan dengan santap bersama hidangan yang telah disediakan. Suasana kekeluargaan pun menyelimuti kegiatan halal bi halal tersebut.

Terpisah, Kasdim 0301 Pekanbaru
Letkol Arh Muliyadi menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H.

"Selain silaturahmi dalam rangka merayakan hari lebaran Idul Fitri 1445 H, melalui pertemuan ini juga sebagai bentuk mempererat sinergitas TNI- Polri yang sudah terjalin,” ujar Kasdim.**Prc6


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER