Kanal

Management Grand Elite Hotel Pekanbaru, Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Puluhan Anak Yatim

PELITARIAU, Pekanbaru - Management Grand Elite Hotel Pekanbaru mengadakan buka puasa bersama pada Selasa (26/3/2024).Dalam kesempatan tersebut yang dihadiri oleh seluruh pihak management dan karyawan serta Owner Hotel Dedi Handoko beserta staff dan jajarannya.

Selain buka bersama dalam kegiatan tersebut juga pihak management juga memberikan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Lembaga Bakti Muslim Indonesia (YLBMI) sekitar 52 anak Yatim,serta anak yatim yang berada di sekitar Grand Elite Hotel,serta bantuan dalam bentuk uang tunai untuk Mesjid yang berada di sekitar lingkungan Grand Elite Hotel.

Di bulan Ramadhan penuh berkah tahun ini tampak Owner Hotel Dedi Handoko juga membagikan ampao THR kepada seluruh anak karyawan hotel tersebut.

"Seluruh karyawan beserta keluarga kita undang semua,begitu juga dengan masyarakat yang berada disekitar Hotel Grand Elite.Ini adalah moment pertemuan keluarga besar Grand Elite yang dilaksanakan satu tahun sekali,Yang belum kenal istri anak dari karyawan Hotel maka disini kita jadi saling kenal dan menambah keakraban antar sesama karyawan .

Kami harap dengan adanya acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan dengan tujuan rasa kekeluargaan lebih kental lagi," ujar Lusiyanti selaku General Manager Grand Elite Hotel kepada Awak Media di Akhir Acara.

Dalam kesempatan tersebut,juga ada Tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Rahmat Fauzi Lubis.**Prc6 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER