Kanal

Polsek Bukit Raya Bagikan 20 Paket Sembako, Untuk Warga Masjid Nurul Iman di kelurahan Maharatu

PELITARIAU, Pekanbaru - Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali bagi Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru. Pada hari Jum'at (22/03/2024) Polsek Bukit Raya melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah dengan membagikan 20 Paket sembako kepada warga bertempat di Masjid Nurul Iman Jl. Pahlawan Kerja Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Kegiatan Juma'at berkah dilaksanakan oleh Kapolsek Bukit Raya Akp Syafnil, SH didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Bukit Raya Akp Jonni Anwar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Maharatu Aiptu Gusril, Personil Unit Binmas Polsek Bukit Raya dan Personil Unit Patroli Polsek Bukit Raya.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK melalui Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil, SH menyampaikan bahwa kegiatan Jum'at Barokah ini digelar dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024.

"Alhamdulillah, pada kesempatan hari ini Polsek Bukit Raya membagikan 20 Paket Sembako kepada warga. Bantuan Paket sembako tersebut merupakan sumbangan sukarela dari Personil Polsek Bukit Raya dan masyarakat yang menjadi Donatur tetap," ujar Kapolsek.

"Mohon do'anya agar Program Jum'at Berkah di Bulan Suci Ramadhan yg dilaksanakan Polsek Bukit Raya berjalan lancar dan kegiatan ini dapat terus berlangsung sehingga memberikan manfaat untuk masyarakat," tutup Kapolsek.**Prc6 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER