Kanal

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian, Terima Penghargaan dari LEMKAPI

PELITARIAU, Pekanbaru - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH, menerima penghargaan bergengsi dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) Kamis, (14/12/2023) pukul 10.00 WIB di ruang kerja Kapolresta Pekanbaru. Penghargaan Presisi Award, diberikan sebagai apresiasi atas dedikasi dan loyalitas tinggi Polresta Pekanbaru serta jajarannya.

Kapolresta  Pekanbaru Kombes pol Jefri RP Siagian SIK MH terus memperkuat pelayanan kepada masyarakat dengan meningkatkan inisiatif cooling system, khususnya menjelang Pemilu 2024. Polresta Pekanbaru juga terlibat aktif dalam berbagai kegiatan, seperti Program Riau Berkeselamatan di jalan raya, menunjukkan komitmen dalam memastikan keselamatan publik.

Selain itu, Polresta Pekanbaru di bawah kepemimpinan Kapolresta Kombes pol Jefri RP Siagian SIK MH, telah intensif dalam meningkatkan patroli tiga pilar. Tindakan proaktif ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya.

Penghargaan ini menjadi bukti pengakuan atas kontribusi positif Polresta Pekanbaru dan komitmen mereka untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga situasi aman menjelang proses demokrasi di tahun 2024.**Prc6


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER