Kanal

IRT Perumahan Setia Pertiwi Blok B Tewas Ditabrak Truk Colt Diesel

PELITARIAU, Pekanbaru - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Yang  Bernama Suparmi (56) warga jalan Teropong Perumahan Setia Pertiwi Blok B Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar tewas usai ditabrak truk cold diesel Selasa (10/10) sekitar pukul 10.00 Wib.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Brigitta Atvina Wijayanti Menjelaskan peristiwa itu terjadi di Jalan Melati Depan Toserba Murah Meriah Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Saat itu, korban Suparmi mengendarai sepeda motor Beat untuk membeli suatu keperluan.

"Korban melintas di jalan Melati datang dari arah timur menuju ke arah barat. Sesampainya di depan Toserba Murah Meriah, korban mengarah ke kanan kemudian bertabrakan dengan Mobil Mitsubishi Colt Diesel BM 8365 LC," kata Gitta.

Truk itu dikendarai pria inisial TY yang bergerak di jalan yang sama dan datang dari arah berlawanan dari arah barat menuju ke arah timur. Akibat dari kejadian tersebut, Suparmi mengalami luka berat di kepala dan luka di wajah. 

"Kemudian korban Suparmi dibawa ke RS Madani Pekanbaru. Namun, dokter menyatakan korban telah meninggal dunia," Sebut Gitta.

Dari hasil olah TKP, diduga pengendara Motor Honda Beat yakni Suparmi tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara. Selain itu, korban juga berkendara tidak menggunakan jalur sebelah kiri, sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Diimbau kepada pengguna jalan agar saat berkendara pastikan kondisi pengendara dan kendaraan dalam kondisi siap berkendara, serta selalu konsentrasi saat berkendara," Himbaunya Gitta.**Prc6 
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER