Kanal

Cinta Tak direstui Berujung Kematian Sang Bidan di Inhu

PELITARIAU, Rengat- Kejadian seorang Bidan muda yang tewas gantung diri dirumahnya, tepatnya di ruangan praktek kerjanya pada Jum'at (17/4) Desa  Simpang Kota Medan Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri hulu mengundang tanda tanya besar tentang faktor penyebabnya.
 
Bernama Juli Aisah (27) yang sehari-hari sering disapa "Isa" salah seorang bidan desa yang juga berdinas di Puskesmas Polak Pisang 1 sebagai Tenaga Kesehatan Sukarela (TKS) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri .
 
Seperti dikatakan Jon (bukan nama sebenarnya) yang juga teman korban menyampaikan bahwa kejadian ini disebabkan perjalanan cinta antara Isa dengan Riyan yang tidak direstui oleh orang tua Riyan.
 
"Sudah menjadi rahasia umum Riyan dan Isa menjalin hubungan yang tidak direstui oleh orang tua Riyan, namun mereka tetap menjalin hubungan sampai lebih kurang 3 tahun lamanya" Ungkapnya.
 
Ditambahkanya, Setelah lama berpacaran akhirnya diketahuilah bahwa korban sudah berbadan dua dan keluarga korbanpun meminta pertanggung jawaban kepada Riyan untuk menikahi si korban, namun entah bagaimana setelah ditunggu-tunggu sampai tiga hari waktu lamaran yang sudah dijanjikan oleh keluarga Riyan tak kunjung datang kerumah korban, sehingga kemungkinan korban merasa tertekan dari segi pikiran dan perasaan.
 
"Saat ini Riyan dan keluarganya tidak berada dirumah, sejak dua hari yang lewat rumah mereka kosong, mungkin sudah pergi dari rumahnya," Imbuh Jon.***
 
 
Penulis: Muhammad Anshori

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER