Kanal

Klinik Kecantikan Lviors Pekanbaru Gelar Pelatihan Service Excellent

PELITARIAU, Pekanbaru - Klinik Kecantikan Lviors Pekanbaru menggelar pelatihan Service Excellent di Ballroom Hotel Grend Elite pada Senin, 27 Februari 2023.

Pelatihan Service Excellent ini diikuti oleh seluruh jajaran Manajemen dan Karyawan Klinik L' Viors Pekanbaru.

Pelaksana Klinik L' Viors Pekanbaru Dr Santy SH MH didampingi Melywati kepada PELITARIAU.com menyebutkan, Pelatihan ini bertujuan  untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang prima kepada customer maupun lingkungan sekitar. 

"Lviors Pekanbaru sebagai salah satu Klinik Kecantikan ternama di Riau terus berkomitmen menyediakan pelayanan yang responsif, ramah, profesional, dan terus meningkatkan pelayanan yang luar biasa kepada para  pelanggan setia Lviors," ujar Dr Santy.

Pelatihan Service Excellent ini dibimbing oleh 
Trainer handal asal Pekanbaru Lusiyanti yang juga menjabat sebagai General manager Grend Elite Hotel Pekanbaru.

Dikatakan Lusiyanti, Service Excellent sangat lah penting di zaman modern saat ini.
Menurutnya, Service Excellent dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, dan reputasi perusahaan.

"Pelanggan yang puas cenderung akan memberikan dukungan positif kepada perusahaan melalui umpan balik positif, rekomendasi, dan loyalitas jangka panjang. Sehingga dapat meningkatkan pendapatan perusahaan dan menurunkan biaya pemasaran," sebut Lusiyanti

Jajaran Manajemen dan Karyawan Klinik L' Viors Pekanbaru yang mengikuti Pelatihan ini selain diberi Materi Service Excellent dan Job Desk juga disajikan berbagai games.

dr Fransiska Manager klinik Lviors Pekanbaru yang turut sebagai peserta dalam pelatihan Service Excellent ini berharap,  seluruh karyawan Lviors Pekanbaru usai mengikuti pelatihan ini  mampu memberikan nilai tambah dan mengubah layanan biasa menjadi pengalaman menyenangkan, serta dapat membantu Klinik Kecantikan ternama di Riau ini terus berkembang. **Prc7


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER