Kanal

Besok Pemkab Kuansing Gelar Nobar Final Piala Dunia, Suhardiman Jagokan Prancis

PELITARIAU, Pekanbaru— Disela kesibukannya, Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby Ak MM masih menyempatkan diri menyimak laga Piala Dunia di Qatar, yang akan berakhir Minggu (18/12/2022) malam. 

Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby, bahkan memerintahkan jajarannya untuk menggelar acara  Nonton Bareng (Nobar .red), partai puncak antara Prancis vs Argentina yang akan dilangsungkan di Pendopo Lapangan Limuno, pada Minggu malam. 

Suhardiman yang menjagokan Prancis itu, mengaku telah memerintahkan jajarannya untuk menyisipkan makanan dan minuman untuk warga yang akan menyaksikan laga pamuncak tersebut. 

“Melihat penampilan kesebelasan yang tampil sebagai pemuncak, saya lebih cendrung pada Prancis. Meski tak menganggap remeh Argentina, dengan Mega Bintangnya Lionel Messi, tapi Mbepe dan kawan kawan tak bisa di pandang sebelah mata,” ujar Suhardiman yang juga pernah jadi legislator Riau itu. 

“Jadi mari kita berikan dukungan kepada team kesayangan masing masing di acara Nobar nanti di Limuno,” ajaknya. 

Sementara Plt Kadis Kominfoss Kuansing, Ir H Samsir Alam MM yang dihubungi melalui Plt Kabid Komunikasi, Hevi Heri Antoni SSos MSi menyebutkan, menyikapi intruksi Plt Bupati, maka Kominfoss akan menyiapkan sedikitnya 2 layar lebar untuk masyarakat menonton nantinya.

“Kami juga sudah koordinasi dengan Plt Kabag Umum Drs Masnur Judin MM untuk suksesnya acara ini,” tegas Hevi. “Acara Nonton Bareng akan dimulai sejak pukul 21.00 WIB nantinya,” imbuhnya.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER