Kanal

Sampah Berserakan di Jalan Pepaya Ujung

PELITARIAU, Pelalawan - Pemandangan kumuh terlihat di Jalan Pepaya Ujung Kelurahan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci  Kabupaten Pelalawan, Berbagai jenis sampah berserakan. Pemandangan kumuh yang terlihat di jalan Pemda tersebut dikarenakan berseraknya sampah, akibat berseraknya sampah tersebut menimbulkan bau busuk yang tak sedap kalau dihirup .

Banyaknya sampah yang berserakan dipinggir jalan Pemda tersebut sudah lama terlihat, karena tidak ada tempat membuang sampah warga sekitar terpaksa membuang sampah yang tertumpuk dipinggir jalan Pepaya Ujung Kelurahan Kerici Kota  tersebut. Sehingga Sampah tersebut tampak  mengganggu pemendangan jika melintas dijalan Pemda tersebut.

Husman (48) warga Kelurahan Kerici Kota saat berbincang-bincang kepada pelitariau.com, Rabu (25/3) usai membuang sampah menyampaikan, bagaimana kami tidak membuang sampah disini, tempat sampahnya saja tidak ada, dulu sempat ada namun tidak tahu kenapa bak sampah di pinggir jalan Jalan Pepaya Ujung Kelurahan Kerinci Kota  ini sekarang sudah tidak terlihat lagi.

"Warga yang tinggal disini tidak tau mau buang sampah dimana lagi dan kalau ada tempat sampahnya pasti kami warga setempat tidak akan membuang sampah sembarangan seperti ini," jelasnya.

Lanjutnya, kepada pihak Dinas terkait agar bias menyediakan tempat sampah seperti yang sebelumnya.

"Supaya nantinya kami warga di jalan Pemda ini muda untuk membuang sampah dan tidak sembarang lagi membuang sampahnya,"harapnya.***
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER