Kanal

Ini Usulan Masyarakat Kambesko Dalam Agenda Reses Waka DPRD Inhu Suwardi Ritonga

PELITARIAU, Inhu - Agenda reses wakil ketua DPRD Inhu, H Suwardi Ritonga SE di Kelurahan Kambesko, Kecamatan Rengat, dilaksanakan Selasa (23/08/2022) yang dipusatkan di RT 015 RW 05 tersebut menerima usulan pembangunan Insfratruktur, namun ada beberapa usulan tersebut tidak bisa menggunakan APBD Inhu dan harus diusulkan ke Provinsi Riau.

Pada kesempatan itu ketua RT 015, Irwan, mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Waka DPRD Inhu, Suwardi Ritonga beserta rombongan yang sudah datang untuk agenda reses di Kombesko.

Dalam sambutannya Waka DPRD Inhu Suwardi Ritonga juga memaparkan tentang apa itu agenda reses. Dalam agenda reses tersebut, Waka DPRD Inhu, Suwardi Ritonga mempersilahkan kepada masyarakat Kambesko untuk menyampaikan aspirasinya, untuk ditampung dan diperjuangkan di Pemerintahan Kabupaten Inhu.

Adapun usulan - usulan dari masyarakat Kambesko diantaranya, drainase, sarana olahraga, semenisasi, turap di Badan jalan Narasinga yang menghubungi Kelurahan Kampung Dagang antara Kelurahan Kambesko, dan perbaikan pembanguna Mesjid.

Menanggapi usulan-usulan tersebut, Waka DPRD Inhu, Suwardi Ritonga dengan kewenagannya di DPRD Inhu akan memperjuangkan usulan masyarakat tersebut. Apabila usulan itu yang anggaranya milik Provinsi maka tidak bisa dipaksakan kegiatannya di pemerintahan Kabupaten dan akan disampaikan kepada pemerintah Provinsi.

"Seperti turap di Badan jalan Narasinga yang menghubungkan Kelurahan Kampung Dagang dengan Kelurahan Kambesko itu milik Propinsi, tetapi turap di Badan jalan Narasinga yang menghubungi Kelurahan Kampung Dagang antara Kelurahan Kambesko itu sudah pernah di perjuangkan ke Provinsi Riau melalui DPRD Provinsi maupun Gubernur, sampai saat ini belum terealisasi," jelasnya.

Akhir acara ditutup dengan doa bersama dan Waka DPRD Inhu, Suwardi Ritonga memberikan bingkisan berupa paket sembako kepada masyarakat yang hadir dalam Reses di Kombesko Rengat. **PRC1


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER