Kanal

Menjelang Kejuaran Tinju Piala Presiden, Dua Atlet Terbaik Inhu di Persiapkan

PELITARIAU, Rengat - Menjelang bergulirnya turnamen kejuaraan tinju internasional Piala Presiden yang bakal digelar di Sport Convention Center, Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada 19-25 April 2015 mendatang. Dua atlet kabupaten Indragiri Hulu (inhu) telah di Persiapkan.

Dalam menghadapi kejuaran tinju internasional piala presiden 2015, Pengurus cabang (pengcab) persatuan tinju nasional (pertina) Inhu telah menyiapkan dua orang atlet bernama M Rizal Pardede serta Ingatan Ilahi, yang meraih prestasi sebagai petinju terbaik mewakili provinsi Riau pada kejuaraan sarung tinju emas tahun 2015 yang digelar di Bali beberapa waktu lalu.

Humas Pertina Inhu Zuhdi Anshari mengatakan,"kami sudah menyiapkan atlet terbaik Inhu dan kami akan melakukan pembinaan serta melakukan latihan khusus guna memperebutkan piala presiden yang sebentar lagi diadakan." ujarnya.

Bukan hanya itu, Inhu juga memiliki beberapa prestasi yang telah didapatkan seperti medali emas dari para atlet tinju baik di kerjuda tinju Provinsi Riau, kejuaraan tinju internasional Walikota Cup Jambi bahkan kejuaraan sarung tinju emas di Bali.

"Sebab itu, kedepan prestasi ini akan tetap dipertahankan dan terus dikembangkan sampai tingkat internasional," tambah Zuhdi.

Dengan adanya kejuaran tinju tersebut, Pengcab Pertina Inhu berkomitmen akan terus membina atlet tinju daerah Kabupaten Inhu, dan akan terus mengembangkan minat olahraga ini keseluruh kecamatan di Kabupaten Inhu.***

Penulis : Chandra

Editor: Alfi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER