Kanal

STMIK Dharmapala Riau Lepas 43 Sarjana

PELITARIAU, Pekanbaru - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Dharmapala Riau,  mewisuda 43 peserta didik, pada Sabtu (6/8/22) di ballroom hotel Furaya Pekanbaru.

Wisudawan dan Wisudawati STMIK Dharmapala Riau ini merupakan angkatan XI dan XII, berdasarkan SK. No. KPTS 20 Tahun 2021, KPTS 21 Tahun 2022, KPTS 06 Tahun 2022 dan KPTS 08 Tahun 2022.

Wisuda ini merupakan gabungan antara lulusan tahun 2021 angkatan XI dan lulusan Tahun 2022 angkatan XII, yang terdiri dari Program Diploma III Komputerisasi Akuntansi sebanyak 9 orang, dan Program Strata 1 Sistem Informasi sebanyak 34 orang.

Acara Sidang Senat Terbuka dan Wisuda STMIK Dharmapala Riau ini dihadiri oleh Ketua dan Pengurus Yayasan Pendidikan Dipankara beserta jajarannya, Perwakilan LLDIKTI Wilayah X, para orangtuanya Wisudawan, Ketua Organisasi Masyarakat, para Mitra STMIK Dharmapala Riau, Majelis Dosen dan Undangan lainnya.

Ketua STMIK Dharmapala Riau Fery Wongso S.Kom MM, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para Wisudawan dan Wisudawati atas prestasi yang telah diraih.

"Kami ucapkan juga selamat kepada orangtua atas kerja keras, perhatian, pendampingan, dan keterlibatannya dalam membimbing putra putrinya, hingga lulus meraih gelar Sarjana dan Ahli Madya," sebut Fery Wongso.

Fery Wongso berharap kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati agar semua ilmu, keterampilan dan nilai-nilai kehidupan yang telah di pelajari selama kuliah dapat menjadi bekal untuk berkarya secara profesional dan berintegritas, baik dalam ranah keluarga, masyarakat maupun Bangsa.

Sementara, Kepala LLDIKTI Wilayah X yang diwakili Koordinator Kemahasiswaan dan Akademik Elly Susanti SE MM berpesan kepada para Wisudawan dan Wisudawati STMIK Dharmapala Riau agar tidak melupakan Almamater.

Elly Susanti juga menyebutkan bahwa LLDIKTI Wilayah X setiap tahunnya telah menyiapkan dana bantuan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa.

"Silahkan ajukan proposalnya, kami LLDIKTI Wilayah X setiap tahunnya menyalurkan dana untuk meningkatkan kompetensi para mahasiswa," pesan Elly Susanti.

Elly Susanti juga mendukung STMIK Dharmapala Riau yang akan bertransformasi menjadi Institut Teknologi dan Bisnis.

Sementara, Ketua Yayasan Pendidikan Dipankara Drs. Ali Sujastian, mengatakan pihaknya akan segera berbenah memenuhi berbagai persyaratan untuk melakukan transformasi Sekolah Tinggi menjadi Institut Teknologi dan Bisnis.

"Di Yayasan ini kami tetap mengedepankan Sosial Oriented dibidang Pendidikan, tidak Profit Oriented atau  mencari keuntungan," tegas Ali Sujastian.

Dr. Hadion Wijoyo Dosen Prodi sistem informasi mengatakan, sejak berdiri hingga saat ini STMIK Dharmapala Riau telah mewisuda sebanyak 364 orang. Hadion Wijoyo berpesan agar para alumni STMIK Dharmapala Riau terus menunjukan kinerja positif di berbagai bidang pekerjaan yang mereka tekuni. **Prc7


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER