Kanal

Bupati Inhil Dukung Penuh Pelaksanaan HPN Tingkat Propinsi Riau Tahun 2015

PELITARIAU, Tembilahan - Pelaksanaan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Propinsi Riau tahun 2015 di Tembilahan didukung penuh Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan beserta semua jajaran pemerintahan di Kabupaten Indragiri Hilir.
 
Sebagai rangkaian awal pelaksanaan beberapa kegiatan yang dilaksanakan, para peserta Lomba Karya Tulis Jurnalistik seputar Perkelapaan yang merupakan para jurnalis se Propinsi Riau akan disambut bupati dengan kegiatan welcome party di rumah dinasnya.
 
"Kita berterima kasih dengan dukungan penuh Bapak Bupati dengan rangkaian kegiatan peringatan HPN Propinsi Riau di Tembilahan tahun 2015 ini, "ungkap Ketua Panitia, H Darussalam, Kamis (19/3).
 
Bentuk dukungan penuh tersebut jelas Darussalam salah satunya adalah sambutan meriah yang dilakukan bupati terhadap para peserta Lomba Karya Tulis Jurnalistik pada Jum'at malam (20/3) di rumah dinasnya.
 
"Bapak Bupati minta diadakan malam ramah tamah yang akan dimanfaatkan bupati untuk mengekspos sejarah, kondisi terkini serta harapan dan peluang pertanian dan perkebunan kelapa di Inhil, "jelasnya.
 
Ketika ditanyakan bagaimana persiapannya sejauh ini, Darussalam menyatakan persiapannya sudah 95 persen, hanya menunggu kedatangan rombongan dari propinsi.
 
"Dengan antusiasnya Bapak Bupati ini, dan segala persiapan yang sudah dilakukan, kita berharap Ketua PWI Propinsi Riau bisa hadir di Tembilahan bersama kita semua, sesuai harapan Bapak Bupati," papar Darussalam.
 
Hal senada juga disampaikan Ketua PWI Inhil, M Yusuf mengatakan bahwa PWI berterima kasih atas dukungan penuh Bupati, sehingga sangat berharap Pengurus PWI Riau, lebih khusus lagi Ketua PWI Riau, Bapak H Deni Kurnia bisa ikut berkumpul di Tembilahan.***Markoni
 
Redaktur: Ramdana

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER