Kanal

Husni Tamrin Serukan Seluruh Kader Tetap Semangat di Masa Pandemi

PELITARIAU, Pekanbaru -  Ketua Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan H Husni Tamrin SH menyerukan kepada seluruh kader Partai Gerindra tetap semangat, solid serta mematuhi protokol kesehatan sebagaimana anjuran Pemerintah dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Hal tersebut disampaikan Husni Tamrin berkenaan dengan hari jadi atau HUT ke 14 Partai berlambang Garuda yang secara nasional diperingati/ dirayakan sederhana secara hybrid (luring dan daring) pada hari Ahad (6/2/2022).

"Sesuai arahan bapak ketua umum Prabowo Subianto mari kita tetap semangat serta tetap berjuang membela rakyat yang lemah. Karena partai Gerindra bisa menjadi besar adalah karena rakyat. Jadi wajib hukumnya kita mendahulukan kepentingan rakyat," ujar  HT, panggilan akrab Husni Tamrin dalam wawancara daring sebagaimana dikutip PELITARIAU dari berazam.com.

Dia juga meminta seluruh kader khususnya yang tinggal di kabupaten Pelalawan tetap patuhi protokol kesehatan pandemi covid. Apalagi belakangan ini trend kenaikan angka kasus omicron cukup mengkhawatirkan.

"Pandemi belum berakhir, namun kita gak boleh patah semangat. Mari sama sama kita tetap berkarya, berjuang serta membela yang lemah. Yang penting tetap patuhi prokes, jaga pola makan, olahraga dan makan vitamin. Insya Allah imun kita makin kuat," ujar HT.

Terakhir, kata HT, tahun politik 2024 tidak lama lagi, hanya 2 tahun lagi. Oleh sebab itu, dia mengajak seluruh kader mulai dari level anak ranting hingga anak cabang (PAC) rapatkan barisan, bergerak dan berjuang bersama memenangkan partai Gerindra di Riau khususnya Kabupaten Pelalawan.

"Tanpa dukungan dan kerjasama seluruh kader, kami para pengurus tidak akan bisa berbuat banyak. Karena itu mari kita bersama sama berjuang demi meraih kemenangan di tahun 2024. Bersama kita bisa. Bravo Partai Gerindra. Vidi, vini, vici. Datang, bertanding dan menang. Merdeka!," seru Husni Tamrin. **Prc7


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER