Kanal

H. Yopi Arianto Meresmikan Musholla Nurul Iman di Desa Pauh Ranap

PELITARIAU, Rengat - Musholla Nurul Iman di Desa Pauh Ranap kecamatan Peranap diresmikan langsung oleh bupati Inhu H. Yopi Arianto SE di sela kunjungannya ke kecamatan Peranap, Ahad (01/3).
 
Dalam kunjungan bupati Inhu H. Yopi Arianto SE ke kecamatan peranap sekaligus meresmikan Musholla Nurul Iman di desa Pauh Ranap di hadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra H Asriyan, kepala badan, kepala dinas, kepala bagian dilingkungan Pemkab Inhu, perwakilan Bank Riau-Kepri, Camat Peranap Azwarno dan kepala desa se Kecamatan Peranap.
 
H. Yopi Arianto SE menyampaikan rasa syukurnya karena Musholla Nurul Iman sudah dapat digunakan oleh masyarakat untuk aktivitas keagamaan.
 
Bupati pun berharap, dengan telah dibangunnya Musholla Nurul Iman, dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk berbagai kegiatan yang mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat.
 
Masyarakat di Desa Pauh Ranap sangat berterima kasih dengan berdirinya Musholla Nurul Iman, mereka pun dapat melangsungkan aktivitas keagamaan. Pembangunan Musholla Nurul Iman tersebut berasal dari bantuan Pemkab Inhu senilai Rp 200 juta.
 
 
Penulis: Chandra / Muhammad Anshori / Hms
Editor: Alfi

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER