Kanal

Perihal Polemik Pasar Kelakap Tujuh, Wawako: Pemko Segera Cari Solusi

PELITARIAU, Dumai- Wakil walikota Dumai, berupaya akan menyelesaikan polemik pasar kelakap tuju yang kini menjadi hot topic di kota Dumai. Kepada sejumlah wartawan wawako Dumai dr.H. Agus Widayat mengatakan dirinya akan mencari solusi penyelesaian polemik pasar kelakap tujuh.


Dalam kesempatan ini, Wawako yang ditemui di lokasi kantor Pelayanan Pasar Rabu ( 25/2) siang mengatakan dirinya  berjanji esok hari kamis ( 26/2) akan langsung ke turun lokasi pedagang pasar dock, yang menggelar lapak di sepanjang jalan dock yard.


"Esok hari kita, akan langsung turun kelapangan memantau kondisi pedagang yang berjualan dilokasi jalan dock yard " ungkapnya.


Dalam kesempatan ini, Wawako juga tidak memungkiri dirinya mendapatkan laporan bahwa sejumla pedagang, tidak berjual-beli di lokasi pasar kelakap tujuh bahkan banyak pedagang yang merugi. " Laporan itu sampai ke telinga saya, untuk itu secepatnya kita akan mencarikan solusi jalan terbaik bagaimana, cara menarik mina warga untuk berbelanja di lokasi pasar kelakap tujuh, yang sepi pengunjung " jelasnya.


Sementara itu, terkait keberadaan pasar tandingan atau pasar panglima gedang yang dinilai menganggu keberadaan pasar kelakap tujuh Wawako masih enggan berkomentar. Menurutnya pemko haru mencari langkah meramaikan pasar kelakap tujuh bukan terlalu fokus pada keberadaan pasar panglima gedang.


" Jangan terlalu mengurusi, pasar itu ( Panglima Gedang Red) sekarang kita Fikirkan bagaimana meramaikan pasar kelakap tujuh, dengan didukung fasilitas keramaian didalamnya, seperti pembangunan tempat pembongkaran ikan dan sayuran, sehingga targer pasar kelakap tujuh menjadi pasar Induk di kota Dumai segera terwujud '' tuturnya.***
 


Penulis: Bie Dumai
Editor: Ram


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER