Kanal

Camat Pasir Penyu Mengusulkan Infrakstruktur Pembangunan

PELITARIAU, Rengat - Dalam Musrenbang yang diadakan di Kecamatan Pasir Penyu sudah di jalankan, camat Pasir Penyu mengusulkan infrastruktur pembangunan di Kecamatan Pasir Penyu agar bisa dinikmati oleh masyarakat Pasir Penyu dan kemajuan Kabupaten  Inhu.
 
Dalam Musrenbang yang di adakan di Kecamatan Pasir Penyu yang dilaksanakan di Gedung Buana Sakti, Airmolek, Selasa (24/2), yang dihadiri oleh Plt Sekda H. Agus Rianto SH beserta pejabat di lingkungan Pemkab Inhu.
 
Dalam acara tersebut Camat  Pasir Penyu mengusulkan agar infrastruktur pembangunan di Kecamatan Pasir Penyu bisa dikembangkan.
 
"Saya dan seluruh masyarakat Pasir Penyu berharap agar pelebaran Jalan Jendral Sudirman bisa diperbaiki dan rehab berat rumah dinas camat bisa dijalankan serta perencanaan pembangunan kantor camat yang berlantai II, pembangunan trotoar dan drainase di Jalan Jendral Sudirman Pasar Airmolek dan Desa Batu Gajah", ujar Camat Pasir Penyu, H Syaruddin, S.Sos. MT yang telah menampung aspirasi kades Kecamatan Pasir Penyu.
 
Setelah Musrenbang dilaksanakan, pelitariau.com mengkonfirmasikan kepada Camat  Kecamatan Pasir Penyu, H Syaruddin, S.Sos. MT mengatakan," untuk saat ini kami akan melakukan rapat untuk kelanjutan usulan yang telah kami sampaikan kepada Plt Sekda dan pejabat di Kabupaten  Inhu, agar secepatnya  dilaksanakan dan dinikmati oleh masyarakat Pasir Penyu dan demi kemajuan daerah  Inhu.***
 
Penulis : chandra
Editor: Alfi

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER