Kanal

Pengurus RAPI Inhu dikukuhkan

PELITARIAU, Rengat - Plt Sekda Agus Rianto, SH menghadiri pengukuhan pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) wilayah 04.03 masa Bhakti 2014-2017.Kegiatan dilaksanakan  di arena panjat tebing komplek Kantor Bupati Inhu, Pematang Reba Ahad (21/2/2015).
 
Terlihat tamu undangan yang hadir dari berbagai provinsi, diantaranya Ketua RAPI Meranti, Dumai, Jambi, Inhil serta teman-teman seperjuangan RAPI dari Solok-Sumatera Barat, Pelalawan serta Tanjung Balai Karimun.
 
Dalam sambutannya, Agus Rianto, SH mengucapkan banyak terimakasih dan selamat kepada anggota yang telah dikukuhkan serta berharap penuh agar anggota yang baru saja dikukuhkan dapat menjalankan roda organisasi dengan tanggung jawab.
 
Menurut beliau, RAPI yang dahulu sebelum perkembangan teknologi adalah merupakan satu-satunya alat komunikasi yang digandrungi oleh masyarakat. Dan kini RAPI mencoba kembali exis di hadapan masyarakat.
 
Ketua RAPI Wilayah Kabupaten Inhu, Raden Agus Widodo mengucapkan banyak terimakasih kepada berbagai pihak yang membantu terutama kepada dukungan Pemda Inhu yang tentunya sangat berarti. Menurut beliau, anggota RAPI Inhu memang beberapa bulan yang lalu sudah terbentuk, akan tetapi baru saat ini anggota RAPI Inhu dikukuhkan untuk masa bhakti 2014-2017.
 
RAPI Inhu terbentuk dalam wadah pembinaan organisasi Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE dan dibantu oleh Kapolres, Dandim 0302 Inhu, Ketua DPRD, Kepala Pengadilan,Kepala Dishub,Kadis Dinsos, Kaban Kesbang, Kepala Satpol PP dan Kepala Damkar Indragiri Hulu.
 
Pada acara pengukuhan tersebut dihadirkan pula anggota tertua RAPI Inhu yang sudah berumur 85 tahun bernama Surajiman yang mengungkapkan bahwa generasi kepengurusan yang baru ini diharapkan dapat berkomunikasi dengan baik yang tentunya dapat dimanfaatkan oleh kita bersama. ***
 
 
Penulis: Muhammad Anshori

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER