Kanal

Piala ASL: Molek Elektrik Fc Unggul Tipis atas ABG Fc

PELITARIAU, Rengat - Persaingan pada piala ASL semakin memanas, Molek elektrik FC unggul tipis 2-1 atas  lawanya ABG FC di Lapangan Garuda Air molek, Minggu (22/2).
 
Pertandingan baru berjalan 3 menit ratusan penonton dikejutkan dengan tendangan keras pemain ABG Fc Diki yang berhasil membobol gawang Molek elektrik.
 
Tertinggal dimenit awal Molek Elektrik Fc mencoba membalas dengan berbagai serangan, namun percobaan Dedi dengan spekulasi tendangan keras masih digagalkan oleh mistar gawang.
 
Namun Molek Elektrik Fc tidak mau menyerah begitu saja, melalui pemainya Latif akhirnya bisa menyamakan kedudukan 1-1 setelah berhasil memanfaatkan kesalahan Rofi kiper dari ABG fc pada menit ke 26.
 
Hingga peluit panjang wasit berbunyi tanda akhir babak pertama usai, kedudukan masih tetap 1-1.
 
Babak ke dua di mulai, tetapi Molek Elektrik Fc yang sempat kalah dimenit awal, justru dominan dalam permainan.
 
Terlihat Latif pemain Molek Elektrik FC terperangkap offside setelah menerima operan dari rekanya.
 
Begitu juga heading yang dilakukan oleh Dedi juga belum bisa menambah pundi gol dari Molek Elektrik Fc, berkat penyelamatan gemilang dari kiper ABG Rafi.
 
Kali ini usaha Molek Elektrik Fc tidak sia-sia, Fahrul akhirnya bisa mengecoh kiper dan mencetak gol pada menit ke 69 dan mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk kemenangan Molek Elektrik Fc.
 
Hingga babak kedua berakhir kedudukan di papan skor tidak berubah.***
 
 
Penulis: Muhammad Anshori
Editor: Alfi

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER