Kanal

Mantap, RAPI Inhu Gelar Kontes Mobil Antena 2M Band

PELITARIAU, Rengat - Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar kontes mobil antena 2M Band dengan tema Rengat Auto Dubling Contest di arena panjat tebing komplek Kantor Bupati Inhu, Pematang Reba, pada Sabtu (21/2).

Ketua RAPI Wilayah Kabupaten Inhu, Agus Widodo JZ04CAQ kepada pelitariau.com disela-sela kegiatan mengatakan kegiatan Rengat Auto Dubling Contest digelar untuk masyarakat seluruh Indonesia pecinta Auto Dubling radio komunikasi.

"Kita mempersilahkan bagi siapa yang gemar dengan Auto Dubling radio komunikasi untuk mendaftar ke panitia, dan sama-sama kita lihat dihari ini rekan-rekan bukan hanya dari Inhu, tetapi Sumbar, Jambi, bahkan Jawa Timur juga datang" kata Widodo.

Kegiatan Auto Dubling tersebut baru pertama kali dilaksanakan di Inhu semenjak kepemimpinan Agus Widodo.

Rengat Auto Dubling Contest  merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka pengukuhan pengurus RAPI wilayah 04.03 Kabupaten Inhu masa bakti 2014 - 2017.

Masih menurut Widodo, kegiatan Rengat Auto Dubling Contest bermaksud untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan rasa kebersamaan antar insan pecinta radio komunikasi.

" Kedepan kegiatan auto dubling ini akan terus dilaksanakan secara rutin, agar silaturrahmi antar pencinta radio tetap terus terjaga" ujarnya.

Sebagai informasi, waktu pelaksanaan pada hari Sabtu (21/2) tidak mencukupi maka dilanjutkan pada hari Ahad (22/2) dan nantinya pemenang akan diberikan hadiah uang pembinaan, piagam dan piala bergilir.***



Penulis: Muhammad Anshori

Editor: Alfi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER