Kanal

Bupati Yopi: Jangan Ada Proposal Menyusul Setelah Musrenbang

PELITARIAU, Rengat - Dalam pertemuan Pemaparan Hasil Pra Musrenbang tingkat Kecamatan tahun 2015 di aula Bappeda dan Litbang, Tidak ada proposal menyusul saat pelaksanaan Musrenbang terlaksana.

Pada pertemuan Musrenbang di Bappeda senin (16/2) yang di hadiri oleh Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE, Plt Sekda Inhu H. Agus Rianto SH, Asisten II Isdjawardi SE,Md, Kepala Badan Pemerintah Daerah, serta seluruh kepala dinas se-Kabupaten Inhu.

Dalam acara tersebut Bupati H. Yopi Arianto SE mengatakan,"untuk seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Inhu sebelum melaksanakan Musrenbang agar berkoordinasi terlebih dahulu kepada kepala desa di setiap kecamatan dan saya tidak mau melihat proposal menyusul setelah terlaksananya Musrenbang."ujar Yopi

Drs. Junaidi Rachmat selaku Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) menyampaikan agar Musrenbang di tahun 2015 ini bisa terlaksanakan dengan baik agar bisa diterima oleh seluruh SKPD Inhu.


"Saya mengharapkan agar kepala kecamatan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak melakukan proposal susulan setelah terlaksananya Musrenbang," tambah kepala Bappeda.

Setiap kecamatan sudah siap melaksanakan Musrenbang yaitu kecamatan Seberida, Batang Peranap, Lirik dan Rengat Barat. Sementara itu kecamatan lainnya belum siap dikarenakan belum adanya koordinasi dengan kepala desa setempat.

Penulis: chandra

Editor: Alfi

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER