Kanal

Kecamatan Rengat Barat Melaksanakan Musrenbang

PELITARIAU, Rengat - Kecamatan Rengat Barat melangsungkan acara Musrenbang di aula kecamatan dan akan menampung apresiasi masyarakat dalam perencanaan pembangunan daerah, Selasa (17/2) pukul 09.00 WIB.

Dalam acara tersebut turut hadir Plt Sekda H. Agus Rianto SH, Komisi IV Suroto Dan Arif Ramli, sebagai tamu undangan, seluruh SKPD kabupaten Inhu dan Kades di kecamatan Rengat Barat.

Plt Sekda H. Agus Rianto SH dalam sambutannya menyampaikan, "Sebagai yang mewakili Pemerintah Daerah saya membuka kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh perwakilan desa ( Kades / tokoh masyarakat) untuk menyampaikan apa yang menjadi harapan pembangunan di daerahnya, Kita akan menampung dan segera memilih nama yang harus lebih diutamakan dan digoda yang penting sifatnya membangun dan demi kesejahteraan masyarakat,"katanya.

Seluruh kepala desa menyambut baik acara Musrenbang tersebut dan menyampaikan seluruh apresiasi untuk pembangunan desa di tingkat kabupaten Inhu dan di saksikan langsung oleh seluruh SKPD kabupaten Inhu.

Dan sebagai kepala kecamatan Rengat Barat, Nurjanah menampung semua apresiasi dari kepala desa dan akan secepatnya merencanakan penyusunan pembangunan tingkat desa dan kedekatan.

"Dalam acara ini saya sebagai kepala kecamatan Rengat Barat akan siap menampung aspirasi dan keluhan masyrakat, memahami kendala yang di temui di desa-desa serta dituangkan dn dapat direalisasikan, agar seluruh SKPD bisa melihat program kerja yang akan di secepatnya dilaksanakan," ujar Nurjanah.***

 

Penulis: chandra

Editor: Alfi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER