Kanal

PT Pertamina Ep Lirik Peduli Kesehatan Balita Dan Ibu

PELITARIAU, Rengat – PT. Pertamina Ep Asset 1 Lirik Field sangat peduli dengan kesehatan gizi terhadap balita dan ibu yang ada di kecamatan Lirik dan 14 desa lainnya di depan kantor kepala desa kecamatan Lirik, kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pada kamis (5/2) pagi.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh pimpinan PT. Pertamina Lirik, Heru Irianto, beserta rombongan karyawan pertamina, dan menghadirkan kepala Dinas Kesehatan Indragiri Hulu, Kepala Bagian Gizi Balita, kepala Polsek Lirik, TNI, serta ibu dan balitanya yang mewakilkan dari 14 desa yang ada di kecamatan Lirik yaitu desa japura, desa lambang sari empat, desa pasir ringgit dan desa lainnya.

"PT  Pertamina sangat peduli dengan kesehatan ibu dan balitannya, beberapa kasus gizi banyak di temukan di Kecamatan Lirik, dimana kami melihat balita yang saat ini di berbagai provinsi sangat kekurangan gizi," pimpinan PT. Pertamina Lirik Heru Irianto dalam sambutannya.

Maka dari itu dalam acara ini ibu – ibu yang ada di kecamatan Lirik agar bisa memberikan gizi yang baik kepada balitanya karena mereka adalah penerus bangsa ini,”ujarnya.

Dalam acara tersebut masyarakat yang berada di 14 desa di kecamatan lirik yang hadir mengikuti acara penyuluhan gizi balita dan ibu, para ibu-ibu terlihat sangat senang dan menyambut baik acara tersebut serta mendapat wawasan yang mendalam.

Apalagi pihak PT. Pertamina saat ini telah bekerja sama dengan dinas kesehatan Kabupaten Inhu, agar masyarakat bisa mendapatkan gizi dan kesehatan yang baik.***

Penulis: Chandra


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER