Kanal

Warga Redang Seko Belum Tersentuh Listrik, Wakil Rakyat Minta PLN Sosialisasikan Program

PELITARIAU, Inhu - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indrahiri Hulu (Inhu - Riau) Bayu Nofyandri Subakti SH M Kn, menampung aspirasi warga Desa Redang Seko Kec Lirik Kab Inhu - Riau dalam kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Rabu (16/6). Warga mengadu minta kampungnya dialiri Jaringan Listrik.

Di hadapan konstituennya Bayu menjelaskan mengenai tugas dan kerja-kerja kedewanan, terutama menyangkut dengan fungsi pengawasan, legislasi, dan penganggaran yang melekat pada seorang anggota legislatif.

“Karena itu, melalui pertemuan ini, selaku anggota dewan saya akan menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada Pihak Menajemen PT PLN untuk ditindaklanjuti,” kata politisi Partai berambang Kaqbah tersebut.

Saya ingin masalah ini di prioritaskan, membantu jaringan PLN untuk Desa Redang Seko sesuai dengan harapan dan permintaan masyarakat.

Ketua Pemuda Kaqbah Kab Inhu itu berharap dari pihak PLN Pusat melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar menjelaskan lagi dalam program ini, seperti apa prosedur dari pusat dalam pemasangan jaringan tersebut. "Jadi masyarakat bisa paham dan mengerti mekanisme nya seperti apa ? "Bayu berharap untuk pemasangan tiang listrik yang ada di Redang Seko cepat dikerjakan," ujarnya.** (prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER