Kanal

Bupati Berharap Forlet Pasir Ringgit Bisa Membantu Pemerintah

PELITARIAU, Rengat- Dalam menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Forlet (Forum Lintas Etnis) Desa Pasir Ringgit Bupati Inhu H. Yopi Arianto  mengajak masyarakat mendukung pemerintahan desa dan mendukung pembentukan Forlet Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik, Inhu. Senin (26/1).

 

Forlet desa dirasa perlu karena selain penyambung aspirasi juga bisa bermanfaat sebagai alat kontrol kinerja pemerintah ditingkat Kecamatan.

 

"Saya berharap masyarakat mendukung Forlet Desa Pasir Ringgit, karena tujuan dibentuknya adalah untuk mengembangkan sayap dan untuk membantu pemerintah mempersatukan suku dan ras yang ada di masyarakat" Ungkap Yopi.

 

Menurutnya dengan membentuk cabang dan ranting hingga ke desa akan membuat pergerakan Forlet lebih leluasa dan memiliki peran yang lebih luas, serta mengena ke sasaran dan sampai kepada tujuan.

 

Kepada Sumarji ketua Forlet yang baru saja dilantik, Yopi berpesan hendaknya menjadi pemimpin yang amanah dan bisa membantu pemerintah.

 

Pada kegiatan tersebut Yopi juga memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin sebagai kegiatan bidang sosial Forlet.

 

 

Penulis: Muhammad Anshori

Editor   : rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER