Kanal

Sambut Idulfitri dengan Festival Lampu Colok

PELITARIAU, Pekanbaru - Gubernur Riau Syamsuar menyambut baik hasil kreativitas para pemuda di Rumbai, Pekanbaru. Ia mengapresiasi atas hasil karya dan kerajinan lampu colok yang meriah dalam Festival Lampu Colok menyambut Idulfitri 1442 Hijriah/2021 Masehi.

Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada ananda para pemuda Rumbai, bahwa pada malam hari ini (kemarin, red) kami bisa melihat hasil kreativitas dari anak-anak muda yang ada di Rumbai,” ujar Syamsuar saat melihat dan mengunjungi langsung acara festival lampu colok bertempat di Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Sabtu (8/5).

Dengan menampilkan kreativitasnya, terutama dalam rangka menyemarakkan penyambutan Hari Raya Idulfitri, kami bangga dengan adanya kegiatan ini yang bermanfaat untuk masyarakat semua di sini. Tapi, tetap dengan menaati protokol kesehatan yang telah ditentukan” katanya.

Gubri Syamsuar berharap ke depan bisa dikembangkan juga untuk kemeriahan Kota Pekanbaru sehingga menjadi bagian dari wisata lampu colok. Ia juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. “Semoga kita semua tentunya dalam keadaan sehat selalu. Kami mengucapkan juga selamat menyambut Idulfitri. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada kita semua,” ujarnya. **prc4


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER