Kanal

Persentase Angka Kemiskinan Masih Tinggi

PELITARIAU.Rengat-Wakil Bupati Indragiri Hulu H. Harman Harmaini, SH, MM, selaku Ketua Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kabupaten Inhu dalam arahannya menyampaikan bahwa, kemiskinan sampai saat ini masih menjadi salah satu masalah yang wajib menjadi  perhatikan bersama, mengingat di Kabupaten Inhu tingkat persentase kemiskinan yang masih tinggi. 

 

Hal itu disampaikan Wabup saat memimpin langsung acara Rapat Focus Group Discussion (FGD) peningkatan kinerja tim koordinasi kemiskinan Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2015 di aula Bapeda dan Litbang Kabupaten Inhu. Kegiatan berlangsung Kamis (15/1).

 

Beliau juga mengingatkan kembali untuk tetap melaksanakan program-program untuk pengentasan kemiskinan sesuai peruntukannya dan senantiasa diharapkan program tersebut selalu berkelanjutan.”Sehingga tujuan kita dapat terlaksana demi menuju Kabupaten. Inhu yang bebas dari kemiskinan,”ujarnya.

 

Kemiskinan juga telah menjadi masalah yang sangat berat dan tidak mungkin teratasi tanpa kerja sama dari semua pihak. Maka Inhu harus menyadari bahwa penanggulangan kemiskinan adalah amanat nasional yang sungguh-sungguh dan butuh penanganan yang serius.

 

Terakhir Wakil Bupati berharap semoga tujuan dan program yang terbantuk dalam acara ini dapat terlaksana dengan baik.”Semoga progam yang dilaksanakan ini berjalan dengan baik, untuk mensejahterakan masyarakat,”ucapnya.(alf)

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER