Kanal

Masyarakat Inhu Masih Harpkan Pembangunan Infrastruktur

PELITARIAU, Rengat – Dalam kegiatan reses yang dilaksanakan anggota DPRD Inhu diwilayah asal pemilihannya cukup banyak aspirasi muncul. Tetapi pada umumnya permintaan pembangunan infrastruktur masih dominan.

 

Menurut Ketua Komisi III DPRD Inhu Raja Irwantoni Kepada Pelitariau.com, bahwa Daerah Pemilihan (Dapil)  II , rata-rata yang masih dibutuhkan masyarakatnya adalah  insfrastruktur pembangunan jalan atau pengerasan jalan Semenisasi.
 

"Dalam pertanian, masyarakat membutuhkan bibit kelapa sawit bibit Karet, pupuk bersubsidi  untuk pertanian mereka. Demikian juga bantuan untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) terhadab kelompok masyarakat, semua itu sudah saya usulkan untuk Dinas terkait pada saat saya Reses di Dapil II,"ucapnya.


Terkait dengan pelaksanaan rapat Paripurna mengenai laporan hasil reses anggota dewan menurut Irwantoni belum ada kepastian waktu. Namun menurutnya dalam waktu tidak terlalu lama dapat dilaksanakan sehingga dapat diketahui apa saja yang menjadi usulan masyarakat kepada setiap anggota dewan.
 

 

Penulis:Doni Ruby Saputra

Editor : Rio ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER