Kanal

Berikan Dukungan Paslon RIDHO Anggota DPR RI FPKS Turun Gunung ke Inhu

PELITARIAU, INHU - Selamat datang di Kabupaten Indragiri Hulu, abang kami H Syahrul Aidi Maazat Lc MA, anggota DPR RI Fraksi PKS Komisi V Dapil Riau 2.

Kedatangan abangda ke INHU menambah stamina dan semangat tim RIDHO, semangat yang sudah kuat dan membara digandakan berlipat lipat.

Dahsyatt, dalam pertemuan beliau banyak bercerita tentang Anggaran Nasional seperti APBN yang bisa dibawa ke INHU andai Bupatinya mampu berkomunikasi maksimal dengan pemerintah pusat.

"Kalau Bupatinya Rizal Zamzami dan Wakil Bupati Yoghi Susilo tentu akan maksimalkan secara massif, karena Riri atau Ferry Gasper adalah Figur Pemimpin yang komunikatif dan risau dengan ketertinggalan di INHU, khususnya dibidang Infrastruktur," ujar Askariadi.

Semua sahabat paslon Ridho, khususnya yang berdomisili di Indragiri hulu. Untuk Pilkada Inhu tahun 2020 ini jangan sampai tidak memilih, suara anda akan menentukan Inhu 5 tahun kedepan. 

"Pilihan tepat untuk Inhu saat ini adalah pasangan Ridho (Rizal Zamzami - Yoghi Susilo) Nomor urut 5, Insyaallah untuk Indragiri Hulu lebih baik," pungkas Anggota Penasehat Koalisi Keumatan Tim Pemenangan Ridho Kab Inhu.** (prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER