Kanal

OTK Lempari Bus Melintas di Jalan Lintas Timur Inhu

PELITARIAU, Rengat- Lagi-lagi pelemparan bus terjadi di daerah puncak selasih Kec. Rengat Barat Inhu pada ruas  di jalan lintas timur. Pelemparan dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK)  yang sudah mengganggu dan meresahkan pengguna jalan dan sopir bus yang menjadi korban.



Kejadian ini sangat di di khawatirkan oleh para pengguna jalan lintas, karena ini sangat berbahaya bagi keselamatan sopir dan penumpang. Selain bisa menimbulkan kecelakaan juga bisa memakan korban jiwa.

Senin malam pukul: 22:35.wib, ada 3 bus berpenumpang yang di lempar oleh OTK. Di antarnya dialami bus Pariwisata bus Lorena dan bus Siliwangi Antar Nusa (SAN).

Menurut salah satu sopir bus Pariwisata Ucok Simatupang (40), mengatakan kepada pelitariau.com. bus yang di kendarainya terkena lemparan batu. Mengenai kaca samping bus, dan juga mengenai salah satu penumpangnya dan mengalami luka ringan di bagian dagunya.

“Saya tidak tahu mengapa bus saya di lempari oleh orang tersebut, ketika saya melihat ada semjulah orang lebih dari satu orang, dan melemparkan batu ke arah bus saya. Saya terkejut dan juga penumpang saya, dan pecah kaca bagian samping bus, kejadian tersebut persis di tikungan itu, setelah Polsek Rengat Barat dari arah kota Rengat,”jelas Ucok. (cr. doni)
 

Editorial: rio ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER