Kanal

Ari Dapat Bantuan Apabila Ada Sisa-sisa Dari Bantuan Korban Banjir

PELITARIAU, Rengat - Rumah Ari Parman kembali terendam banjir, (Minggu 21/12) pukul: 10:30.wib. terlihat jelas halaman rumahnya tergenang air dari sungai Indragiri, kondisi seperti ini akan terus dirasakan Ari dan keluarga, bila Pemerintah Kabupaten Indragiri hulu (inhu) tidak memperhatikan nasib Ari dan keluarganya.

Saat dikunjungi kondisi Rumah Ari sedang kosong. Pada saat dihubungi via selulernya ternyata Ari sedang melaksanakan Ujian Paket C di Desa Candirejo.

Di tempat terpisah Pahrudin Sekertaris Desa (sekdes) membenarkan. "Ari bekerja serabutan, apa saja di kerjakannya termasuk menjadi buruh tambang pasir. "ungkap pahrudin"

Ari tidak mendapakan bantuan, karena dirinya tidak memiliki data-data yang lengkap, dan saya sudah meminta Ari untuk mengurus data-data  kependudukkan seperti KK dan surat pindah, namun saya tidak tahu mengapa belum diurus oleh Ari sampai hingga sekarang,"ujar Pahrudin.

Pada saat banjir melanda Desa kami, apa bila ada sisa-sisa dari bantuan korban banjir kami suka membagikannya kepada Ari, saat lebaran haji juga kami memberinya daging Qurban. "Ungkapnya

Ari memang asli kelahiran Desa Dusun Lembah Gading, namun dirinya dulu suka berpindah-pindah tempat tinggal. pada saat dirinya sudah memiliki seorang istri, Ari juga pernah tinggal di  daerah Air Molek dua, dan juga di lalak. "jelasnya Pahrudin. (cr.doni)

 

Editorial : Ramdana Yudha


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER