Kanal

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke -74 Polres Kuansing Laksanakan Bakti Sosial

PELITARIAU, Kuansing-Polres Kuantan Singingi (Kuansing) laksanakan atau menggelar bakti sosial donor darah dan bantuan sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke -74, Selasa  (16/06/2020) .

Kegiatan itu dilaksanakan di Aula lantai II Mapolres Kuansing. Kegiatan Bakti Sosial ini untuk memberikan manfaat kesehatan bagi pendonor darah Itu sendiri serta utamanya kepada warga Kuansing khususnya untuk yang membutuhkan.

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Kuantan Singingi,AKBP Henky Poerwanto, S. IK. M.M. disela-sela kegiatan dia dalam kesempatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut.

Kapolres juga mengatakan bahwa ada sekitar 109 orang pendonor darah yang hadir, terdiri dari personel Polres Kuansing, TNI, personel Satpol PP dan personel Dinas Perhubungan.

Turut hadir Kakan Satpol dan Kadis Perhubungan dalam kegiatan itu. Dikatakan kapolres lebih juah, Donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 74.

Dalam dalam waktu bersamaan disamping itu Polsek jajaran pada Polres Kuansing juga melakukan Bantuan Sosial berupa salurkan beras yang diterima oleh 142 KK.

Kemudian kegiatan Bantuan Sosial ini akan berkelanjutan hingga pada puncaknya tanggal 26 Juni 2020 mendatangi," tegas Kapolres Kuansing lagi.

Beber dia, dalam situasi pandemik Covid-19 ini, semoga persediaan darah di Unit PMI RSUD Kabupaten Kuansing dapat memenuhi kebutuhan penerima donor darah tersebut dan bantuan beras bermanfaat bagi yang menerimanya," pungkas kapolres. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER