Kanal

Wakil Ketua DPRD Kuansing Bagikan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

PELITARIAU,Kuansing- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Zulhendri, peduli terhadap masyarakat di Dapil II khususnya di Kecamatan Cerenti, KHS, Pangean dan LTD dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Sabtu dan Minggu (17/05/2020).

Menurut Zulhendri, tanpa ada dukungan dari masyarakat, mungkin saat ini dirinya hanyalah orang biasa. Tapi berkat masyarakat Zulhendri bisa menjadi seperti sekarang ini.

"Kita sama-sama manusia biasa. Apa lagi dalam kondisi pada saat ini, semua terdampak wabah Covid-19 yang sudah menjadi wabah non alam bagi seluruh dunia. Saya ada kelebihan rezeki maka wajib bagi saya membagikan untuk saudara saya yang kurang beruntung," kata Zulhendri.

Bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 200 paket terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan mie instan.

"Penyaluran bantuan ini juga salah satu nazar (janji) saya bersama keluarga untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dari gaji pokok saya selama menjabat sebagai anggota DPRD periode pertama dan periode kedua," papar Zulhendri. 

Zulhendri yang berasal dari partai PPP adalah sosok yang dikenal dermawan dan rendah hati kepada masyarakat. Zulhendri berharap dengan bantuan ini semoga masyarakat bisa terbantu.

"Yang jelas untuk meringgankan beban ekonomi bagi masyarakat yang sedang kesusahan terdampak wabah Covid-19 di wilayah Kuansing. Kita belum tau entah sampai kapan akan berakhirnya. Mudah-mudahan menjelang Idul Fitri semua bisa berlalu," tutupnya.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER