Kanal

Singgah, Plt. Gubri Shalat Jumat Di Inhu

PELITARIAU, Rengat-Dalam rangka menghadiri Pembukaan MTQ ke 33 tingkat Propinsi Riau yang dipusatkan di Kabupaten Indragiri Hilir, dalam perjalanannya Plt. Gubernur Riau saat ini Ir. H. Arsyad Juliandi Rachman, MBA, beserta rombongan pejabat Prov. Riau lainnya beristirahat sejenak untuk menjalankan ibadah shalat Jum'at di Masjid Nurul Amal Pematang Reba Kabupaten Indragiri Hulu , Jumat (12/12)

.

Dalam kesempatan itu, juga turut mendampingi sejumlah pejabat dilingkungan Pemda. Kab. Inhu diantaranya Asisten Administrasi Umum H. Agus Rianto, SH yang berbaur bersama para jamaah Masjid Nurul Amal lainnya. Bertindak sebagai khotib sekaligus Imam adalah H. M. Nuruddin, Lc, M.Si Hakim Pengadilan Agama Rengat. Dalam rangkaian khutbah jum'atnya, beliau mengajak kepada seluruh jamaah untuk selalu bersyukur atas segala apapun yang kita dapatkan dan selalu bersikap jujur dalam melaksanakan setiap perbuatan sehari-hari kita, karena sikap jujur dan bersyukur merupakan ciri-ciri orang yang beriman.

 

Selanjutnya, selesai mengikuti ibadah shalat jumat berjamaah, Plt. Gubernur bersama rombongan kembali melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Indragiri Hilir untuk membuka secara resmi pelaksanaan MTQ ke 33 Propinsi Riau tahun 2014 yang rencananya akan dimulai pelaksanaannya pada hari  Sabtu (13/12). (cr. rio)

 

Editorial: rio ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER