Kanal

Ketua PWI Riau dan Bupati Hadiri Konferensi III PWI Inhu

PELITARIAU, Rengat- Konferensi III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhu dijadwalkan Rabu (10/12) di Wisma Happy Pematangreba. Direncanakan kegiatan akan dihadiri oleh Ketua PWI Provinsi Riau dan Bupati Inhu H.Yopi Arianto SE.

 

Demikian diungkapkan Ketua pelaksana konferensi III PWI Inhu Asripilyadi SE MM, melalui Sekretaris panitia Ahmad Damri, Senin (8/12) di Pematangreba. Dikatakan, persiapan terus dilakukan, seperti distribusi undangan dan tempat kegiatan.
 

Undangan yang akan hadir dalam acara pembukaan adalah, Bupati Inhu, Sekda, Forkominda Inhu, kepala SKPD, Camat, Kapolsek Rengat Barat, ketua organisasi wartawan, organisasi pemuda, dan tokoh masyarakat Inhu." Seratus lebih  undangan sudah kami sebarkan,"ujarnya.
 

Menanggapi terkait Bakal calon yang akan maju, Dia mengatakan, sejauh ini memang sudah beredar nama-nama yang akan ikut memperebutkan kursi Ketua PWI Inhu. Tapi sesuai aturan, peserta nanti  yang akan mengajukan dua nama untuk dipilih. Berapa nama yang mendapat suara terbanyak maju untuk putaran berikutnya. "Maka  siapa yang mendapatkan suara terbanyak, maka dia yang terpilih,"terangnya.
   

Dia juga mengakui adanya lobi-lobi politik dari timses bakal calon yang akan maju. Hal itu dipandang merupakan hal yang biasa dilakukan dalam pemilihan ketua organisasi. "Karena saya sebagai panitia, maka harus netral, soal pilihan cukup dalam hati,"tambah Ahmad Damri.
 

Terkait informasi dirinya akan maju dalam pemilihan nanti, akan melihat perkembangan situasi jelang pemilihan. Jika memang ada dukungan yang kuat dari anggota PWI Inhu  niat itu akan diteruskan. Sebab, dalam keputusan rapat panitia beberapa waktu lalu, panitia Konferensi III  tetap biasa maju dalam pemilihan calon ketua. (cr. alfi)

 

Editorial: rio ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER