Kanal

IBI Inhu Gelar Seminar Sehari

PELITARIAU, Rengat-Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 63, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Indragiri Hulu menyelenggarakan Seminar Sehari. Kegiatan seminar yang mengangkat tema “Penguatan Profesi Bidan Untuk Mempersiapkan Generasi Yang Berkualitas”, dilaksanakan Sabtu (6/12) di gedung Dewan Kesenian Rengat.

 

Hadir dalam seminar IBI tersebut Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE dengan didampingi unsur FKPD, Asisten, Kadis, Kabag, Direktur RSUD Indrasari Rengat. Juga hadur  Ketua IBI Prov. Riau Hj. Kasmarni, AmdKeb, SST, serta seluruh anggota IBI Kab. Indragiri Hulu.

 

Dalam kegiatan tersebut, juga menghadirkan dr. Bagus Pandji Udara, SpOG sebagai nara sumber yang  menyampaikan seminar ilmiahnya tentang “Penanganan Eklamsi Terkini”.

 

Sementara itu Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE menyampaikan bahwa IBI merupakan mitra kerja Pemerintah dalam pembangunan nasional khususnya bidang kesehatan terutama dalam bidang kesehatan Ibu dan anak.

 

“Maka dari itu diharapkan kepada seluruh peserta dari anggota IBI yang hadir, untuk terus bersemangat dan jangan pernah menyerah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Sebagai tenaga bidan baik yang ada di kota maupun yang berada di pedesaan,” harap Yopi. (cr. rio)

 

Editorial: rio ahmad 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER