Kanal

Balon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan "MAJU" Lolos Verifikasi Administrasi Partai Demokrat Meranti

PELITARIAU, Meranti - Bakal Calon Wakil Bupati Drs.Masrul Kasmy Msi dan bakal calon wakil bupati Kepulauan Meranti H.Yulian Norwis SE.MM, dinyatakan memenuhi syarat dan lolos verifikasi Administrasi oleh tim penjaringan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Pengumuman hasil verifikasi administrasi bakal calon bupati dan wakil bupati, dengan slogan MAJU itu di sampaikan langsung oleh ketua tim penjaringan Partai demokrat Fahru bersama Muzamil Baharudin ketua DPC Demokrat meranti,Senin (2 /12/19 ) malam. 

Turut hadir dalam acara tersebut,Muzamil Baharudin Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti,Ibrahim Munir Ketua BPOKK DPC Partai Demokrat Kepulauan Merantibeserta Staff DPC Demokrat Kepulauan Meranti.

Sedangkan dari  pasangan bakal calon pasangan MAJU Turut mendampingi H.Masrul Kasmy-Yulian Norwis diantaranya,Asnan Mahadar ketua MPC Pemuda Pancasila,Sugianto atau Mas Tato sebagai wakil ketua MPC.Dan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda.

Muzamil Baharudin Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti menyampaikan bahwa,Berdasarkan  surat keputusan nomor:96/SK/DPC.PD-KM /XI/ 2019,Tim penjaringan Dewan pimpinan(DPC) Partai Demokrat kabupaten kepulauan meranti memutuskan pasangan bakal calon bupati kepulauan meranti Drs H Masrul Kasmy.Msi di nyatkan lolos verifikasi adminisrasi.

Selanjutnya,Surat surat keputusan nomor:97/SK/DPC.PD-KM /XI/ 2019,Tim penjaringan Dewan pimpinan(DPC) Partai Demokrat kabupaten kepulauan meranti memutuskan pasangan bakal calon wakil bupati kepulauan meranti Drs H Yulian Norwis SE.MM juga di nyatakan lolos verifikasi.

Ini merupakan puncak seleksi administrasi  yang di lakukan oleh tim penjaringan DPC Partai Demokrat kepulauan meranti,Yang di mulai dari oktober sampai november 2019.

Tahapan seleksi pilkada melalui partai demokrat sangat ketat,Dan kedua balon MAJU  lolos ferivikasi, dan berhak mengikuti tahapan beirkutnya dintingkat dpw provinsi riau.

Selanjutnya,Kami minta para calon yang kami nyatakan lolos sekiranya segera melakukan surve,karean hasil surve ini sangat menentukan rekomondasi  kemana arah partai akan mendukung figur yang bakal diusung.

Untuk itu di harapkan pasangan balon MAJU ini dapat menjalin hubungan yang berkelanjutan ke Partai Politik (Parpol) Demokrat baik itu di tingkat Cabang Wilayah maupun Pusat, hal itu agar berjalan lebih bagus.

Sementara itu,Bakal calon bupati H Masrul Kasmy di tempat yang sama mengatakan,Kita berharap surat keputusan tim penjaringan DPC Partai demokat ini,Menjadi referensi DPD dan DPP guna mengeluarkan dukungan untuk pasangan MAJU guna belayar maju di pilkada meranti.

Dan lolosnya seleksi administrasi oleh tim penjaringan partai demokrat ini,Tentunya perlu kita syukuri dan kita ucapakan terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan yang di berikan,Tentunya kepercayaan ini akan kita emban semaksimal mungkin.Pungkasnya.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER