Kanal

Alhamdulilah... VIP Member Seumur Hidup, Gratis Ngopi dan Jeruk Dingin Untuk Pemred di Waroeng Kolon

PELITARIAU, Pekanbaru -  Waroeng Kolong turut menyiapkan member card untuk seluruh anggota Forum Pemred Riau (FPR) berupa diskon 50 persen untuk kopi dan jeruk dingin plus internetan gratis.  

"Member card ini bagian dari pemenuhan kebutuhan organ FPR yang memang hobi ngopi dan ngetik berita. Di Warong Kolong semua kebutuhan itu terpenuhi," kata Tun Akhyar, Ketua Dewan Kehormatan FPR, di Pekanbaru Sabtu (31/8/2019) siang.

Menurut Tun Akhyar, Warong Kolong ini merupakan core bisnis baru Presiden FPR Fazar Muhardi. Lewat usahanya ini Presiden berharap dapat menjadi tempat berkumpulnya para insan pers, khususnya Para Pemimpin Redaksi yang tergabung dalam Forum Pemred Riau. 

Tun Akhyar menjelaskan, member diskon 50 persen kopi dan jeruk dingin di Warong Kolong mulai berlaku pada Sabtu (31/8/2019) dan seterusnya seumur hidup.

"Mari kita jadikan Waroeng Kolong sebahai rumah dan markas bagi FPR," kata Tun Akhyar.

Tun Akhyar merupakan seorang dari lima orang penggagas FPR bersama Yanto Situmeang, Taufik Hidayat, Antoni Harry, dan Novrizon Burman.

Dengan member card ini, demikian Tun, para Pemred bahkan wartawan dapat menikmati kopi kolong dengan harga begitu murah, hanya Rp4.000.

Selain kopi, Waroeng Kolong juga menyiapkan sejumlah minuman dengan diskon yang sama, potongan 50 persen untuk jus jeruk dan kopi susu khas Waroeng Kolong.

"Kita juga bisa menikmati internet atau WiFi gratis di Waroeng Kolong, dan di sini kenyamanan akan diberlakukan layaknya rumah sendiri," kata Tun.

Waroeng Kolong adalah gerai kuliner dan minuman yang berlokasi di Jalan Lembaga Pemasyarakatan, No. 22D Pekanbaru, tepatnya berada di depan Rumah Sakit PMC Pekanbaru.

Gerai kuliner Waroeng Kolong menyediakan 51 menu makanan dan minuman yang dibagi menjadi 3 sesi.

Untuk sesi pagi atau sarapan, Waroeng Kolong menyediakan mie rebus medan, lontong, nasi goreng, bakso, mie ayam, indomie goreng, dan bubur ayam.

Kemudian untuk menu sesi siang, pengunjung dapat menikmati menu spesial ayam presto, ayam kremes, lele goreng, bebek presto, ayam kampung presto dan sarden serta lainnya.

Di Waroeng Kolong juga tersedia berbagai macam cemilan dan minuman dengan harga yang relatif murah. **Prc


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER