Kanal

Meriahkan HUT RI Ke 74, Desa Teratak Rendah Adakan Gerakan Jalan Santai

PELITARIAU, Kuansing - Dalam memperingati HUT RI ke 74, Masyarakat Desa Teratak, Kecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuansing, menggelar jalan santai, Kamis (15/8/2019). 

Dalam sambutan Kasi Pem Logas Tanah Darat, Feri Kurniawan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh peserta gerak jalan santai, atas kesediaan mengikuti gerak jalan santai dalam rangka meriahkan HUT RI Ke 74.

"Disamping itu kita mengperingati Hut RI, kita juga bisa berolahraga sehingga, badan kita menjadi sehat," ujar Feri Kurniawan. 

Dalam kesempatan yang sama, Kades Teratak Rendah Nasripan mengatakan, kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas jasa para pahlawan pendahulu bangsa yang telah berjuang untuk kemerdekaan, dengan kegiatan jalan santai ini di samping bentuk syukur, kegiatan ini juga sebagai bentuk mengisi program HUT RI ke 74.

"Selain menjaga kesehatan juga menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat Desa Teratak Rendah kepada semua warga masyarakat, mari kita sukseskan kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 ini dengan semeriah mungkin dengan tidak mengurangi makna kemerdekaan," ungkap Kades Nasripan. 

Dikatakannya, kemeriahan acara ini tidak lepas banyak doorprize yang disediankan panitia, seperti hadiah pertama kipas angin, magic com, dan hadiah menarik lainnya. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER